Home PELANGGAN LISTRIK Pelayanan Maksimal di Tengah Pandemi, PLN Kontrol Perangkat Lunak dari Rumah ke...

Pelayanan Maksimal di Tengah Pandemi, PLN Kontrol Perangkat Lunak dari Rumah ke Rumah

LISTRIKUPDATE – Di tengah pandemi COVID-19 yang semakin mewabah, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tetap terjun ke lapangan memberikan pelayanan maksimal kepada semua pelanggan. Upaya ini untuk memastikan listrik tetap menerangi setiap rumah dan unit usaha pelanggan.

 

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membidangi kelistrikan itu menerjunkan petugas untuk memastikan kWh meter sebagai Alat Pembatas dan Pengukur (APP) berjalan dengan baik. Petugas yang berkunjung akan mengukur kenormalan instalasi hingga melakukan pembaruan perangkat lunak (firmware).

 

Untuk menghindari resiko pandemi karena sedikit banyak akan berinteraksi dengan pelanggan, penerapan standar protokol kesehatan diharuskan kepada setiap petugas yang terjun ke lapangan.

 

Program pelayanan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia. PLN menegaskan kegiatan tersebut tidak akan memungut biaya apapun dari pelanggan. Semua pekerjaan petugas di lapangan gratis karena merupakan bentuk layanan rutin perusahaan.

 

Bagi anda yang tiba-tiba dikunjungi petugas PLN di rumahnya, tidak perlu khawatir karena pemeriksaan dan pembaruan perangkat lunak ini tidak mempengaruhi sisa pulsa atau tagihan listrik rumah anda.

 

Apa akan mengakibatkan gagal masuk token? Bagaimana dengan semua token pulsa yang sudah dimasukan sebelum perbaikan? Tenang. Proses ini tidak akan mempengaruhi jumlah dan proses token sebelum dan sesudah pemeriksaan/pembaruan.

 

Semua keluhan dan informasi lain tentang program yang satu ini dapat dikabari langsung melalui layanan contact center 24 jam PLN 123 ataupun melalui aplikasi New PLN Mobile.

Exit mobile version