PLN Apresiasi Kementerian ATR dalam Kemudahan Sertifikasi Aset

LISTRIKUPDATE – PLN memberikan sarana dan prasarana kepada Kementerian ATR/BPN berupa sarana kerja seperti PC, Laptop, dan Printer sebanyak 1.545 unit, sebagai apresiasi perseorang kepada pemerintah yang mendukung kemudahan sertifikasi aset negara.

Sepanjang 2020, PLN telah menerima sebanyak 20.000 sertifikat baru maupun pembaharuan di seluruh Kantah BPN di seluruh Indonesia dengan nilai aset mencapai Rp6,3 triliun.

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan dukungan sarana dan prasaran merupakan apresiasi dan pengakuan atas komitmen yang profesional dari PLN terhadap Kementerian ATR/BPN atas kerja sama yang telah terjalin sampai dengan saat ini.

“PLN memiliki kurang lebih 93 ribu persil bidang tanah yang harus dilegalkan dan disertifikasi sebagai aset milik negara yang dipercayakan kepada PLN” tutur Zulkifli.

Untuk tahun ini, Zulkifli menambahkan PLN masih tetap berkomitmen untuk terus melakukan sertifikasi terhadap aset-aset Perusahaan dengan target 27.000 sertifikat agar target 70 persen persil tanah PLN bersertifikat tercapai dan terdapat 200 aset prioritas untuk diselesaikan.

TERBARU

spot_img